Sabtu, 06 Maret 2010

Senjata dan Magic God of War

Sebelumnya telah ngepost tentang senjata dan magic game god of war versi II PS2, sekarang giliran senjata dan magic game god of war versi I yang masih dalam PS2 tentunya.

A. Senjata:
1. Blades of chaos: pedang utama seperti athena's blade di god of war II. Pedang ini kembar dan gerakannya hampis sama dengan athena's blade. Saat level satu pedang ini belum berwarna, tapi warnanya akan terus memerah sampai level maximal. Pedang ini merupakan pemberian dewa ares.
2. Blade of arthemis: pedang cadangan berbentuk besar dan panjang. Level pertama tenaga pedang ini berwarna biru, level 2 berwarna ungu, level 3 (maximal) berwarna merah.
3. Blade of gods: pedang ini merupakan pedang terbaik diversi pertama. Hanya bisa digunakan saat melawan dewa ares.

B. Magic:
1. Poseidon's rage: gelombang petir yang mampu membuat musuh tersetrum yang ada didekatnya. Level pertama jangkauannya tidak luas dan kekuatannya lemah tapi akan bertambah luas dan lebih kuat setelah diupgrade.
2. Meduza's gaze: magic yang mampu membuat musuh menjadi menjadi batu. Didapat setelah mencabut kepala meduza.
3. Fury's of zeus: petir dari king of the gods (raja para dewa) ini bisa dimiliki juga. Digunakan untuk membunuh musuh dari jarak jauh.
4. Army of hades: magic terkuat dari magic manapun ini berbentuk seperti 3 roh naga pasukan dewa hades. Level pertama berwarna kuning, level 2 berwarna orange, level 3 berwarna merah. Saat mencapai level 3, magic ini bisa membunuh 2 cyclop sekaligus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My blog list

Mohon kunjungi web ini untuk mendukung kelangsungan blog kami