Sabtu, 06 Maret 2010

Kostum God of War

 Di God of War 2 ini ada beberapa kostum yang dapat dipakai tapi tidak secara langsung, harus mendapatkan dengan cara tertentu. Dan kelebihannya yang berbeda-beda. Ini lebih jelasnya.


1. Kratos, berwujud kratos biasa dengan kulit putih dan tanda merah yang mengelilingi tubuhnya. Tidak mempunyai kemampuan khusus dan bisa langsung didapatkan.


2. God armor, kratos dalam wujud memakai baju dewa perang. Ini adalah kostum terkuat dengan kemampuan khusus armor. Untuk mendapatkan kostum ini, SELESAIKAN SALAH SATU CHALLENGE OF THE TITANS DI TREASURES DENGAN RANKING GOD.

3. General kratos, kratos dalam wujud sedikit berbeda dengan wujud pertamanya. Bedanya adalah warna kulit tubuhnya menjadi coklat. Kemampuan khusus kostum ini adalah pengalaman bertarung yang hebat. Maksudnya gaya bertempur. Untuk mendapat kostum ini, KUMPULKAN 20 MATA CYCLOP.

4. Dark odyssey, kostum kratos yang paling menyeramkan karena kulit yang dulunya putih kini telah menjadi hitam dan cat hitam yang melintangi tubuhnya berubah menjadi emas. Ini akibat dari rage of the titans yang sering digunakan. Kemampuan khususnya adalah rage of titans yang lebih hebat. Untuk mendapatkan kostum ini, SELESAIKAN GAME DALAM TINGKAT GOD.

5. Hydra armor, ini adalah baju perang kratos yang baru meskipun tak sehebat god armor. Kemampuan khususnya adalah health yang berkurang sedikit jika terserang, tapi tidak berlaku untuk semua musuh. Untuk mendapatkan kostum ini, SELESAIKAN PETUALANGAN GAME INI DI TINGKAT APA SAJA. Terserah, tinggal milih, tingkat easy saja bisa.

6. Cod of war, kostum kratos yang berbentuk seperti ikan. Kemampuan khusus adalah health dan magic. Cara mendapatkannya sama dengan hydra armor. Dengan menyelesaikan di tingkat apapun.

7. Athena, putri dari dewa zeus (raja dewa) sekaligus istri kratos (mantan dewa perang). Cara mendapatkannya adalah MENYELESAIKAN GAME PETUALANGAN INI DENGAN TINGKAT KESULITAN TITAN.

8. Hercules, putra dari dewa zeus. Cara mendapatkan hercules sama dengan cara mendapatkan athena, yaitu menyelesaikan game petualangan di tingkat kesulitan titan.

1 komentar:

  1. Kok saya gak mendapatkan God armor? Padahal saya udah menyelesaikan 3 challenge of the Titans dengan ranking God

    BalasHapus

My blog list

Mohon kunjungi web ini untuk mendukung kelangsungan blog kami