Sabtu, 06 Maret 2010

Item God of War 2

Jangan kira kalau game ini tidak ada itemnya. Mungkin yang sudah main game god of war II tahu beberapa item tapi tidak sadar kalau itu adalah item, dan menganggap itu adalah senjata. Padahal senjata dan item itu berbeda. Senjata digunakan untuk melawan dan item adalah kekuatan khusus (bukan magic). Item-item itu adalah sebagai berikut:

1. Gorgon eye, terdapat didalam peti putih dan tidak berwarna. Kumpulkan item ini. Jika sudah terkumpul 6, maka health bar anda akan bertambah. Lalu kumpulkan lagi sampai health bar penuh.

2. Phoenix feathers, item ini sama dengan gorgon eye. Terdapat dalam peti tak berwarna. Kumpulkan sampai enam dan magic bar akan bertambah. Lalu kumpulkan phoenix feather sampai mentok pada pedang.

3. Cyclops eye, mata monster cyclops yang membawa senjata dan kulit berwarna putih. Untuk memperoleh mata cyclop ini anda harus menghabisi cyclop ini dulu sampai tombol lingkaran muncul diatas kepala cyclop tadi. Lalu tekan lingkaran dan tekan perintah random tombolnya dan jika berhasil anda akan mendapatkan mata cyclop ini. Kumpulkan mata cyclop jenis ini sampai 20 buah untuk mendapatkan kostum general kratos.

4. Urn of power, kekuatan yang dapat diaktifkan saat bonus mode setelah game ini tamat. Kumpulkan 6 urn of power:
I. Urn of Gaia.
II. Urn of the gorgon.
III. Urn of olympus.
IV. Urn of prometheus.
V. Urn of the fates.
VI. Urn of poseidon.

5. Poseidon's trident, item ini mampu membuatmu menyelam di air.

6. Amulet of the fates, item ini mampu memperlambat waktu. Diperoleh saat berada di "the temple of lhakesis".

7. Icarus' wings, sayap icarus. Item ini mampu membuat terbang saat terkena asap panas. Didapat setelah mengalahkan icarus. Untuk menggunakannya tekan dan tahan tombol X.

8. Golden fleece, item ini mampu memantulkan serangan musuh yang akan mengenaimu. Entah serangan musuhmu berbentuk pukulan atau tembakan. Didapat setelah mengalahkan cerberus.

9. Key of the ram, sebagai simbol hebat.

10. Warrior's skull.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My blog list

Mohon kunjungi web ini untuk mendukung kelangsungan blog kami